coratcoret

Isi Saldo Shopeepay Bayar Biaya Admin 500 Rupiah

Sebelum 1 Juli 2021 isi ulang saldo ShopeePay melalui Virtual Account Bank gratis. Namun per tanggal 1 Juli 2021, isi ulang saldo ShopeePay melalui metode Virtual Account Bank tidak lagi gratis. Ada biaya admin yang digunakan setiap kali isi ulang saldo. Biaya per transaksi isi ulang adalah 500 rupiah. Biaya Admin 500 rupiah ini tidak dipotong dari Bank penyedia isi ulang. Artinya tidak ada mendebet saldo rekening bank. Biaya ini akan terpotong dari rekening shopeepay secara otomatis.

Misalnya jika kita isi ulang akun saldo Shopeepay 20.000, maka saldo akan bertambah 19.500 terpotong 500 untuk biaya admin. Biaya Admin Saldo Shopeepay 500 rupiah ini berlaku untuk topup melalui beberapa bank berikut : BRI, BCA, Mandiri, BCA, BSI, DANA, Jenius. Jika melalui Virtual Account Bank BNI, biaya admin Rp. 1.000 yang didebet di rekening BNI, jadi bukan di akun Shopee-nya.

Hari ini, saya mencoba Isi Saldo Shopeepay bayar melalui Bank BRI Virtual Account. Berikut tampilan topup saldo ShopeePay yang saya coba hari :

Biaya Admin Topup Shopeepay

Jadi jika masih ingin topup shopeepay gratis, sahabat bisa topup melalui temen yang masih punya saldo shopeepay-nya.